Jika aku seorang presiden

10 03 2009

Ini dia ide gila dari beberapa anak XII IPS 4 dan teman-teman yang lain. Katanya, saya disuruh mencalonkan diri jadi Presiden RI nanti kira-kira tahun 2030 atau 2040 mungkin. Nah, namanya berandai-andai. Ini dia susunan kabinet yang akan saya susun jika saya memang jadi presiden, dengan tentunya, disusun oleh teman-teman saya yang “kapabel” dalam urusan masing-masing:

Presiden Republik Indonesia: Matthew Hanzel
Wakil Presiden Republik Indonesia: Jessi Catherine Prihadi

Menteri Koordinator Bid. Keamanan: Ari
Menteri Koordinator Bid. Kesejahteraan dan Perekonomian: Christine Santoso

Menteri Pendidikan: Nita Azalea
Menteri Hiburan: Kevin Tan
Menteri Luar Negeri: Pinka Wijaya Pangestu
Menteri Dalam Negeri: Leonard Davin
Menteri Urusan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi: Elbert Ganda
Menteri Urusan Kebudayaan dan Seni: Michelle Jennifer
Menteri Hukum, Kehakiman, dan HAM: Ganesha Chrysta Dhewie
Menteri Urusan Kepariwisataan: Astrid Febriska
Menteri Urusan Pemberdayaan Wanita: Earlene
Menteri Urusan Peningkatan Ekonomi Riil, Usaha Koperasi, Mikro, Kecil, Menengah: Felicia Febry

gimana, kira-kira?


Actions

Information

Leave a Reply

